Hot News

Kebijakan KASAD Dudung, Heins Songjanan Pekan Depan Dilantik

AMBON,MALUKU – Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Letnan Jenderal Dudung Abdurachman, mengatakan, Heins Songjanan nanti dilantik pekan depan.

Hal ini diungkapkan KASAD, saat memberikan keterangan persnya, usai memberikan kuliah umum di Universitas Pattimura Ambon, Rabu (13/04/2022).

” Anak ini sebenarnya tidak mengerti apa-apa. Kemudian dengan kebijakan saya, kesalahan orang tua tidak boleh menimpa kepada anak. Sehingga kebijakan saya kepada Pangdam, coba dibantu untuk menyelesaikan administrasi orang tuanya di Tual. Nanti minggu depan, akan segera dilantik,” tutur KASAD.

KASAD menuturkan, siswa Heins Songjanan pada saat dia masuk, ada persyaratan kalau kita melaksanakan pendidikan. Jadi tidak serta merta. Tetapi kita cek juga selama melaksanakan pendidikan, rupanya ada 1 hal yg dilanggar oleh orang tuanya. Bapaknya memang masih berkebangsaan Myanmar, ada penipuan data, pemalsuan data. Kemudian yang bersangkutan melaksanakan pendidikan.

” Karena jika identitas ini tidak benar, suatu ketika nantinya akan berat bagi kami, kenapa diluluskan. Dan menjadi masalah, pemalsuan data kami yang disalahkan,” akuinya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top