Agama

Terapkan Prokes Ketat, SMA Kristen Passo Gelar PTMT

Suasana Pembelajaran Tatap Muka di SMA Kristen Passo

PASSO,MALUKU – Dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, SMA Kristen Passo, sudah memulai pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), sejak Senin (24/1/2022) kemarin.

Kepala Sekolah SMA Kristen Passo, M. Tentua, kepada Media Center KPAT, Selasa (25/01/2022) sebutkan, pembelajaran terbatas tersebut, diikuti oleh siswa kelas X, XI dan XII yang berjumlah 56 orang.

Tentua mengungkapkan, kegiatan tatap muka terbatas dilaksanakan mengacu pada Surat Keputusan (SK) 4 Menteri yakni Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Kesehatan dan Menteri Agama RI dan sudah mendapat persetujuan dari Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kota Ambon.

Ditambahkannya, penerapan prokes yang sangat ketat, berlaku untuk semua elemen disekolah, baik untuk siswa dan guru maupun tenaga kependidikan yang ditangani langsung oleh tim Covid-19 yang ada di sekolah.

Ia berharap, semua orang tua siswa tetap memberikan dukungan kepada pihak sekolah lebih khusus PTMT tersebut, dengan tetap mendorong para siswa untuk hadir di sekolah serta membantu pihak sekolah bagi anak anak yang sampai saat ini belum divaksin.

Tentua menambahkan, semoga kegiatan tatap muka terbatas ini dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala, demi kemajuan pendidikan anak-anak kita kini dan akang datang.

‘’ Prokes menjadi utama, sehingga proses belajar bisa lancar, anak-anak ada kemajuan dalam pendidikan, serta yang terpenting, tidak ada klaster baru Covid-19 di sekolah,’’ sebutnya. (MC-KPAT)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top