Berita Parlemen

Michiel Tasane Harap, Kehadirannya Bawa Angin Segar Soal Infrastruktur Bursel

Michiel Tasane - Anggota DPRD Maluku dari Fraksi Golkar

AMBON,MALUKU – Awali masa kerja yang tersisa 2 tahun berjalan, Michiel Tasane, Anggota DPRD Maluku dari fraksi Golkar, berkomitmen bangun infrastruktur Buru Selatan (Bursel) yang masih jauh tertinggal.

” Semoga kehadiran Saya, bisa membawa angin segar bagi pembangunan infrastruktur di kabupaten Bursel,” ungkap Tasane, kepada awak media, Selasa (18/01/2022), di Kantor DPRR.

golkar

Katanya lebih lanjut, di sisa masa kerja 2 tahun, saya akan memaksimalkan apa yang saya punya, demi kemajuan masyarakat.

Misalnya ia merincikan, di kampung asal saya tepatnya desa Waituren, kecamatan Leksula, tidak ada jaringan listrik, apalagi jaringan telekomunikasi. Disana masih terisolir karena akses moda transportasi yang bisa digunakan hanya lewat laut.

” Tidak usah kita membandingkan jauh, dengan kabupaten tetangga saja Bursel masih jauh tertinggal. Oleh sebab itu, sebagai representasi perwakilan rakyat saya akan lebih fokus membenahi infrastruktur, sekaligus menjawab kondisi daerah yang masih jauh tertinggal,” akui dan harapnya. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top