Kepulauan Aru

PPP Harus Ada Keterwakilan Dari Dapil 6 ke DPRD Maluku

 

AMBON,MALUKU – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), menargetkan penambahan kursi di DPRD Provinsi Maluku pada Pemilihan Anggota Legislatif mendatang.

Rovik Afifudin, Sekretaris DPW PPP saat ditemui INTIM NEWS, Jumat (01/10/2021) menerangkan, arah ke depan PPP untuk target perolehan kursi di DPRD Provinsi Maluku, harus ada keterwakilan dari dapil 6 yakni Malra, Tual dan Kabupaten Kepulauan Aru.

IMG-20211001-WA0102

Kini, ungkap Rovik, sudah terbentuk struktur partai di Kabupaten Malra maupun di Kota Tual, sekalipun masih ketua dan sekretaris dan struktur yang akan disusun ke depan.

” Struktur untuk kota Tual, Rahman Rettob, sekretarisnya Wahyu Ingratubun. Untuk Malra sendiri Muhammad Najamudin Hanubun, Sekretaris Muhammad Nawawi Namsa, dengan bendahara Moh Krisman,” sebutnya.

IMG-20211001-WA0104

Dengan terbentuknya kepengurusan partai PPP di dua wilayah tersebut, tuturnya, menjadi harapan kami agar pada pileg mendatang ada keterwakilan di DPRD Maluku.

“Selain itu, kita berterima kasih kepada Bupati Malra, yang telah luar biasa mensupport PPP, dan tentunya kami ke depan, dapat lebih baik lagi untuk bersama beliau membangun Malra yang lebih baik,” tutup Afifudin. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top