Berita Parlemen

Ikram : Jangan Terkesan Kami Ke Pempus Habiskan Anggaran Negara Padahal Dianaktirikan

JAKARTA,INTIM NEWS – Ikram Umasugi, Anggota Komisi III DPRD Maluku menegaskan, kami datangi pemerintah pusat (pempus) dengan uang negara untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Maluku. Namun, jangan sampai ada masyarakat di Maluku menilai kami hanya datang buang-buang anggaran, sementara setiap usulan berupa dokumen yang kami berikan, diakomodir sekian persen saja.

IMG-20210407-WA0031

” Kami jauh-jauh datang dari Maluku ke Jakarta, jangan terkesan kami ke pempus hanya kita habiskan anggaran/uang negara padahal dianaktirikan. Tetapi, ada harapan dan hal penting oleh Bappenas dan kami sampaikan kepada masyarakat bahwa ini hasil kita yang kita sampaikan aspirasi ke pusat,” ungkap Ikram, Rabu (07/04/2021), disela- sela Tatap Muka Penyampaian Aspirasi Komisi III DPRD Maluku bersama J. Rizal Primana selaku Deputi Bidang Sarana dan Prasarana Bappenas , di kantor Bappenas RI.

IMG-20210407-WA0037

Anggota Legislatif asal Partai Kebangkitan Bangsa ini menyebutkan, Maluku terdata sebagai provinsi termiskin. Menurut Saya, Maluku tidak masuk dalam design program Bappenas kepentingan pempus dan Maluku dipandang tidak khusus, sekali lagi, istilah kasarnya dianaktirikan. Setiap tahun kita sampaikan, hanya sekian persen di akomodir. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top