Berita Parlemen

Silaturahim, Ketua DPRD Maluku dan Danlanud Ingin Bandara Pattimura Tertata Baik

AMBON,MALUKU – Silaturahim Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury bersama Komandan Pangkalan Udara Pattimura Ambon, Kolonel Pnb. Andreas Ardianto Dewo, sama-sama membicarakan dan keinginan penataan Bandar Udara Pattimura Ambon, agar ditata lebih baik ke depan.

Wattimury kepada awak media di ruang kerjanya, Rabu (17/03/2021), menyampaikan, hari ini silaturahim bersama Komandan Lanud yang baru dan Saya mengapresiasi Danlanud atas pemikiran serta ide-ide yang baik untuk Bandara Pattimura Ambon.

Salah satunya, sebutnya yakni, dalam hal menunjang adanya Embarkasi Haji di Maluku, sehingga penataan pada Bandara Pattimura harus ditata dengan baik karena Calon Jamaah Haji yang berasal dari Papua maupun Maluku Utara, akan melalui Maluku ke Tanah Suci.

” Adanya pos-pos pengamanan pada bandara Pattimura juga sama-sama dibicarakan untuk dibangun, dimana dapat terjaga dengan baik seluruh aset yang ada di bandara,” kata Wattimury.

Anggota legislatif asal fraksi PDI Perjuangan ini menuturkan, Bandara Pattimura sebagai pintu eksport hasil Maluku keluar daerah serta lainnya, menjadi harapan besar Danlanud dan itu juga, sama-sama kita bicarakan sehingga ini menjadi harapan untuk memajukan Maluku.

Selain itu, kemitraan antara DPRD dan pihak Pangkalan Udara, juga dibicarakan untuk sama-sama membangun kerjasama yang baik ke depan.

” Saya mengapresiasi ide-ide yang baik, dari Danlanud yang pada dasarnya untuk membangun Maluku ke depan. Beberapa pikiran tersebut, kita bisa kembangkan di dalam tanggung jawab kita, sebagai lembaga yang merepresentasikan rakyat di Provinsi Maluku,” tutup Wattimury. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top