Lintas Peristiwa

Jelang Pemakaman 320 Personil Disiagakan, Sejumlah Toko Tutup

MANOKWARI, INTIM NEWS – Pasca rusuh 23 Maret 2021 kemarin, kurang lebih 320 personil dari Polda, Polres, Brimob dan TNI, diterjunkan untuk pengamanan di kota Manokwari, jelang pemakaman DW dan HS.

Karo Ops Polda Papua Barat, Kombes Pol. Tri Atmojo mengatakan, hingga saat ini kondisi kota masih kondusif, namun ada beberapa swalayan yang masih tutup.

IMG-20210324-WA0038

” Untuk kegiatan dari pagi hingga selesai, personil Polri dan dibantu dengan TNI, kita sudah tempatkan di posisi 11 yang strategis,” ujar Tri, Rabu (24/03/2021).

Kata dia, mulai dari Bank BCA, Haji Bauw, Kampung Makassar, Makalo hingga ke titik lokasi pemakaman di Pasir Putih, kabupaten Manokwari.

” Saya harap agar seluruh masyarakat Manokwari, untuk menjaga kondusifitas daerah ini. Jangan sampai terpancing dengan aksi yang tidak bertanggungjawab,” ucap dia.

Lanjut dia, untuk kasus pembunuhan 2 warga Manokwari berinisial DW dan HS, saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian.

IMG-20210324-WA0040

“Saya harap masyarakat agar serahkan seluruh prosesnya kepada kepolisian. Untuk personil yang diturunkan berjumlah 320, terdiri dari Polda, Polres, Brimob dan juga TNI,” ucapnya.

Selain itu, berdasarkan pantauan INTIM NEWS, aktifitas di dalam kota Manokwari sudah perlahan-lahan membaik.

Namun, tampak sejumlah toko (swalayan), warung makan, bahkan beberapa Bank tutup di sepanjang jalan. Dan, terpantau sejumlah personil disiagakan di Bank serta swalayan.(Safwan)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top