Berita Parlemen

Jalan dan Jembatan di Pegaf Jadi Fokus Wonggor

Orgenes Wonggor - Ketua DPRD Papua Barat

MANOKWARI, INTIM NEWS – Akses jalan dan jembatan di kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), Provinsi Papua Barat, menjadi perhatian khusus bagi Orgenes Wonggor, Ketua DPRD Papua Barat.

Sebab, menurut Wonggor, untuk akses jalan dan jembatan di Pegaf, kedua hal tersebut menjadi hal yang sangat penting untuk segera diselesaikan oleh pemerintah daerah, baik provinsi dan kabupaten.

” Tentu dengan dibukanya jalan, maka sudah barang tentu akan diikuti dengan akses kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bahkan pariwisata di Kabupaten ini,” ujar Orgenes, Senin (22/03/2021).

Sebagai Ketua DPRD provinsi dan anak asli Pegaf, dia tetap mendorong segala kebijakan pemerintah, demi kemajuan di kabupaten Pegunungan Arfak.

” Kita tetap mendorong percepatan pembangunan, sebagaimana sesuai dengan arahan Presiden, demi percepatan pembangunan di Tanah Papua,” tuturnya.

Harapan Wonggor, lewat akses jalan dan jembatan yang mudah, maka dengan sendirinya Pegaf akan berkembang dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain di daerah ini. (Safwan)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top