Buru Selatan

Survei Sinergi Data Indonesia, SMS-GES Unggul

AMBON,MALUKU – Gelar konferensi pers, Rabu (02/12/2020), Sinergi Data Indonesia paparkan data survei, pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Safitri Malik Soulissa- Gerson Eliaser Selsily (SMS-GES) unggul jauh dari 2 paslon lainnya.

” Jika pemilihan bupati dan wakil bupati Buru Selatan dilakukan hari ini, SMS-GES, pasangan calon yang paling diinginkan pemilih di Buru Selatan. Persentase paslon ini, 46,14 persen lebih unggul dari 2 paslon lainnya. Diikuti paslon Haji Ali-Zainudin Booy 22,73 persen dan 10,91 persen oleh paslon Abdurahman Soulissa-Elisa Ferianto Lesnussa,” sebut Barkah Pattimahu, Direktur Sinergi Data Indonesia dihadapan para awak media, di salah 1 hotel di kota Ambon.

Menurut pandangan masyarakat, akuinya, persentase 46,14 persen memilih pasangan Safitri-Gerson sebagai pengganti Tagop Soulissa.

Dijelaskan olehnya, keunggulan dari paslon SMS-GES lebih populer dan disukai, mayoritas pemilih puas dengan kinerja bupati, pembangunan dinilai berhasil dan penilaian terhadap sejumlah aspek lainnya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top