Maluku

Aklamasi, BMW Terpilih Sebagai Ketua Umum IMDI

JAKARTA,INTIM NEWS – Secara aklamasi, Michael Wattimena yang sering disapa (BMW), terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) pada Kongres IMDI yang digelar organisasi sayap Partai Demokrat, di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Sabtu (07/11/2020).

Kemenangan BMW, setelah 33 utusan dari setiap provinsi, secara aklamasi dalam rekomendasinya mempercayakan salah 1 putra terbaik Maluku ini, sebagai Ketua IMDI dan bersanding dengan Muslim sebagai Sekjen.

IMG-20201110-WA0144

Kemenangan BMW secara aklamasi, membuat pimpinan sidang secara langsung meminta kesediaan BMW bersama Muslim, untuk mengambil tanggung jawab dengan sepenuh hati.

Dengan terpilihnya BMW sebagai Ketua IMDI, maka kongres organisasi sayap Partai Demokrat, yang di buka oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketum Partai Demokrat, ditutup oleh Sekjen Demokrat yang juga mantan Ketua Umum IMDI, Teuku Riefky.

IMG-20201110-WA0143

Dalam penutupan Kongres IMDI, Sekjen Demokrat menyampaikan selamat bagi Ketua dan Sekjen terpilih dan melanjutkan tongkat estafet lima tahun ke depan.

Dirinya berharap, ke depan IMDI semakin solid, konsisten untuk mendukung garis perjuangan Demokrat.

“ Terus berjuang sesuai amanah dari ketua umum Demokrat. Kalian tidak sendiri, kami selalu bahu- membahu demi kemajuan Demokrat. Selamat berjuang, Tuhan beserta kita semua demi jayanya Demokrat yang damai. (Ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top