Buru Selatan

4 DPC PDI Perjuangan Di Maluku Buka Pendaftaran Balonkada

AMBON,MALUKU – Menjelang pilkada serentak tahun 2020, 4 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di provinsi Maluku, telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (balonkada) bupati dan wakil bupati periode 2020-2024. Ke empat DPC tersebut antara lain, DPC PDI Perjuangan kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Buru Selatan (Bursel), Kepulauan Aru dan Seram Bagian Timur.

Edwin Huwae - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku

Edwin Huwae – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku

“ Serentak, DPD PDI Perjuangan Maluku, melalui 4 DPC, telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah bupati dan wakil bupati periode 2020-2024. Pendaftaran dibuka sejak kemarin tanggal 2 sampai 12 September tahun 2019, pada masing-masing Kantor Sekretariat di kabupaten tempat dibukanya pendaftaran,” sebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Maluku, Edwin Huwae, kepada INTIM NEWS, di Kantor DPRD Maluku, Selasa (03/09/2019).

Edwin menerangkan, bagi putra-putri daerah yang ingin mencalonkan diri, bisa langsung mendatangi 4 kantor sekretariat DPC kabupaten, dengan mengambil formulir pendaftaran dan mengisi formulir tersebut. Selanjutnya, mengembalikan formulir pendaftaran disertai berkas-berkas syarat yang menjadi ketentuan partai dengan rentang waktu mulai hari ini tanggal 3 sampai 13 September 2019, pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIT. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top