Papua

PKK Wilayah Jayapura Periode 2017-2022 Dilantik

Yulce Wenda Enembe Saat Mendatangani SK Pelantikan PKK Daerah, Selasa, (12/12/17).

Jayapura, Papua – Ketua Umum Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Yulce Wenda Enembe secara resmi melantik ketua umum PKK Wilayah Jayapura Kota dan Intan Jaya, periode 2017-2022, Selasa, (12/12/17) di Sasana Krida, Kantor Gebernur Papua.

“Saya berharap, dengan dilantik ini, bisa bekerja dengan baik, membawa dan mendukung program PKK pusat, Provinsi sehingga seluruh mekanisme dapat berjalan baik demi mensukseskan kesejahteraan rakyat,” Kata Wenda, Disela-sela, Acara Pelantikan PKK Dearah Jayapura Kota dan Intan Jaya, Selasa, (12/12/2017).

Menurutnya, PKK bukan berbadan hukum, tapi mitra kerja. Untuk itu, dirinya meminta kepada pemerintah Papua agar mendukung kerja dari program PKK agar selaras dengan visi dan misi Gubernur Papua.

“Kami mempunyai program yang sangat siap mendukung program Gubernur Papua. Ada 10 program pokok dalam empat pokja dan 6 program pusat. Ini semua demi kemajuan dan kesejateraan rakyat,” jelasnya.

Dirinya mengajak, untuk mendukung Program Gubernur, salah satunya, menegakan pelarangan Miras. Sehingg, di tanah Papua ini tecipta kedamaian dan kesejahteran. (IN-22)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top