Papua

2 Bupati di Papua Dilantik

Usai Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Intan Jaya, berpose Foto Bersama dengan kedua istrinya, Selasa, (12/12/17). (Foto: Alexander Gobai)

JAYAPURA,PAPUA – Gubernur Papua, Lukas Enembe mengatakan, akhir tahun 2017 sudah harus selesai agenda politik, sehingga tahun depan semua pimpinan daerah dan wakil rakyat  bisa bekerja membawa daerahnya menjadi sejahtera, adil dan damai.

“Misalnya, pelantikan bupati dan pelantikan 14 kursi  Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP),”Kata Enembe disela-sela sambutan Acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jayapura dan Intan Jaya, Selasa, (12/12/2017) di Sasana Krida, Kantor Gubernur Papua.

Menurutnya, agenda politik ini sudah harus diselesaikan  pada bulan-bulan sebelumnya, namun dirinya menunggu moment yang tepat, di bulan desember adalah moment yang tepat.

“Pelantikan Bupati dan wakil bupati kabupaten Dogiyai   akan saya lantik di  tanggal 18 Desember 22017, sementara, 14 anggota DPR Papua akan dilantik pada 13 Desember 2017,”Katanya.

Dirinya berharap, tahun  ini kita akhir hiruk pikuk agenda piolitik.

Tahun depan, dirinya menyatakan, Papua akan mengahadapi  Pilgub (2018) olehnya itu, dirinya berharap tidak adanya permusuhan, kekerasan. (IN-01/Alexander Gobai).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top