Olahraga

Jelang Laga Lawan Malaysia, Hehanussa Minta Doa Masyarakat Maluku

Ambon,Maluku – Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 yang berlaga di Sea Games ke 29 Malaysia berhasil menaklukan Kamboja dengan skor 2-0 di stadion Shah Alam, melaju ke babak semi final melawan tuan rumah Malaysia.

Pada perhelatan yang akan digelar Sabtu 26 Agustus 2017 pukul 19.45 WIB, Tim asuhan Luis Milla meminta dukungan masyarakat Indonesia secara menyeluruh. Permintaan dukungan itupun datang dari salah satu putra Maluku, Muhammad Rezaldi Hehanussa.

Timnas

Pada akun media sosialnya, sosok sentral di lini belakang kiri Timnas Indonesia itu meminta dukungan doa masyarakat Maluku.

“Saya minta doanya buat warga Maluku dan sekitarnyadan tepatnya warga Seram Bagian Barat Kampung Hualoy untuk mendoakan saya dan Timnas Indonesia di laga semi final nanti, semoga saya pribadi dan Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik buat warga Indonesia. Terimakasih,“ ujar punggawa Timnas Indonesia bernomor punggung 28 itu.

Sebelumnya Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 memastikan tiket lolos ke semifinal usai mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Shah Alam, Kamis 24 Agustus 2017.

Dengan hasil itu, Indonesia berstatus sebagai runner-up Grup B dengan mengoleksi 11 poin. Sementara Thailand menjadi juara Grup B dengan meraih 13 poin usai menumbangkan Vietnam 3-0.

Di semifinal, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Malaysia pada Sabtu 26 Agustus 2017 pukul 19.45 WIB. Laga semifinal lainnya mempertemukan Thailand melawan Myanmar. (IN-01/IMS)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top