Politik

Niat Bangun Maluku,MRT Pulkam

AMBON,MALUKU- Menjabat Sebagai Ketua Komisi A DPRD Provinsi Papua Barat, Mozes Rudy Timisela tak ingin berlama lama di tanah orang. Niat baiknya membangun Maluku membuatnya kembali ke tanah raja raja ini untuk, ikut bursa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

Guna memantapkan niatnya, Timisela pun kini bergerilya membangun maneuver maneuver politik dengan berbagai Partai politik. Salah satunya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Hal itu dibuktikan dengan dikembalikannya Formulir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Sabtu (27/05).

Timisela bersama istri dan pendukung, mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Maluku.

“Sebagai anak daerah,saya merasa terpanggil untuk pulang ke Maluku. Sebagai rasa pengabdian yang tulus, dalam usia 39 tahun ini, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,”tegas MRT kepada wartawan usai penyerahan berkas.

Dirinya menerangkan, sebagai salah satu warga negara Indonesia, berhak untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur, di partai apapun. Termasuk PDI Perjuangan. Timisela optimis akan direkomendasikan oleh partai tersebut, apalagi sebagai figur dengan rekam jejak selaku politisi termuda di bawah naungan Partai Golkar.

Dirinya siap disandingkan dengan bakal calon Gubernur siapapun. (IN-06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top