Hukum & Kriminal

Cekcok Mulut, PNS pun Dilabrak  

AMBON, MALUKU- Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang sering terjadi di rumah tangga kini dilakoni oleh Arman Talaohu seorang wiraswasta kepada istrinya Hairani Latuconsina yang diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Dinas Distrik Navigasi Kota Ambon.

Sesuai laporan yang diterima oleh pihak Kepolisian Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Selasa (25/04), tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh Arman Talaohu kepada istrinya yang bertempat tinggal di Hative Kecil, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Kejadian yang terjadi, Jumat (21/4), pukul 00,30 WIT dini hari tersebut, bermula saat korban yang juga ibu rumah tangga ini sedang menjaga anaknya dirumah, kemudian pelaku tiba dirumahnya dan korban menyuruh pelaku untuk menjaga anak mereka sebentar karena korban hendak ingin mengisi absen (daftar hadir) di tempat korban bekerja. Namun pelaku enggan menjaga buah hati mereka. Cekcok mulut pun terjadi hingga korban pun dibogem mentah oleh suaminya itu sebanyak tiga kali.

Korban mengakui sejak menikah, memang pelaku sering melakukan kekerasan seperti ini kepada dirinya. Tidak tahan dengan perilaku pelaku , korban akhirnya mendatangi Mapolres P.Ambon dan P.P.Lease untuk mendapat perlindungan dan guna memproses hokum pelaku. (Mg-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top