Hot News

Untuk Raih Kemenangan, Sangkala Minta PKS Kota Ambon Siapkan Renja

AMBON,MALUKU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang turut melibatkan seluruh pengurus DPD dan DPC se-kota Ambon, juga dihadiri Pengurus DPC Kecamatan Leitimur Selatan (Letisel).

Acara rakerda, di kantor PKS di Poka, Sabtu (12/03/2022), dibuka langsung Ketua DPW PKS Maluku, Abdul Asis Sangkala, sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku.

“ Dengan digelarnya rakerda ini, Saya  meminta PKS Kota Ambon, bersiap dan bergegas menjalankan rencana kerja (renja) untuk meraih kemenangan di 2024,” ungkap Sangkala.

Tentunya sebut Sangkala, dengan mengusung tagline Transformasi dan Kolaborasi Membangun Kota Ambon, PKS menggelar Rakerda dengan spirit transformasi, kolaborasi, teknologi dan kemanusiaan.

Yusuf Wally - Ketua DPD PKS Kota Ambon

Yusuf Wally – Ketua DPD PKS Kota Ambon

Rangkaian Rakerda dilanjutkan dengan kegiatan komitmen bersama DPC se-kota Ambon, menuju pemenangan pemilu 2024, serta pelantikan ranting di 3 kecamatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS kota Ambon, Yusuf Wally, menggarisbawahi beberapa poin yang menjadi sikap politik PKS Kota Ambon.

” Selaras dengan tagline, PKS siap bertransformasi dan berkolabolasi dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat tingkat lingkungan desa, kelurahan serta RT/RW,” cetus Wally.

Dalam arti, dirinya menjelaskan, PKS menyiapkan seluruh infrastruktur partai, dengan menyelesaikan pengurus ranting serta menyiapkan data saksi sejak saat ini, menyongsong bulan Mei nanti akan dikeluarkan data caleg dini, sehingga menuju pemilu 2024, seluruh caleg siap dengan kerjanya.

“ Seluruh bidang diminta harus bergerak dengan program pelayanan kepada masyarakat, sehingga PKS lebih dekat dengan masyarakat. PKS kota Ambon siap berkolaborasi dengan seluruh masyarakat dan seluruh kader dan struktur partai adalah humas, sehingga penggunaan media sosial dan digital menjadi strategis bagi PKS menuju pemilu 2024,” pungkas Wally. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top