Hot News

Muswil II Srikandi Pancasila DKI, Nina : Berorganisasi, Anggota Harus Punya Penghasilan

IMG_20220119_124358
Nina Kartini - Sekretaris DPW Srikandi Pancasila DKI Jakarta, Yang Juga Calonkan Diri Sebagai Salah Satu Kandidat Calon Ketua Pada Muswil II

KEMANG,JAKARTA – Sebagai salah 1 Calon Kandidat Ketua Srikandi Pancasila DKI Jakarta, Nina Kartini ingin mencoba regenerasi dengan pemikiran- pemikiran baru.

Hal ini diungkapkan Nina, usai pembukaan Muswil II Srikandi Pancasila, di salah 1 hotel berbintang di Jakarta, Senin (19/01/2022).

Dimana, menurutnya, ingin meneruskan yang sudah baik, menjadi lebih baik lagi. Dengan ide-ide baru, dimana Saya ingin Srikandi Pemuda Pancasila jadi lebih berdaya guna. Dimana potensi riil masyarakatnya ini, untuk Anggota Srikandi mencakup segala lapisan masyarakat.

IMG_20220119_132223

Selaku calon ketua, Nina yang aktif saat ini sebagai Sekretaris DPW Srikandi Pancasila DKI Jakarta, juga Kosgoro DKI, ingin memanfaatkan momen secara positif. Nantinya, kita tidak hanya berkegiatan yang sifatnya sosial saja, tetapi apabila ada yang sifatnya kita jalin kerjasama dengan pihak swasta, pemerintahan, BUMN, itu kalau ada event atau momen-momen tertentu, tidak cuma berkegiatan yang gratisan.

” Tidak cuma anggota memakai EO, jasa khusus, itu kan lebih tinggi biayanya. Tetapi, kalau kerja sama secara organisasi, lebih rendah biaya. Low cost.
Itu jadinya positif sekali. Dimana anggota kita, lebih punya penghasilan. Istilahnya, tidak sia-sia bergabung di ormas atau organisasi sosial,” sebutnya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com