Berita Parlemen

Tanggapi Poster Digital, Watubun : PDIP Maluku Fokus Bakti Untuk Masyarakat

IMG-20220115-WA0012

AMBON,MALUKU – ” Kami PDIP Maluku, fokus melaksanakan bakti untuk masyarakat dan lebih ke konsolidasi untuk pemenangan di konstalasi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” tegas Benhur Watubun, Sekretaris DPD PDIP Maluku, Jumat (14/01/2022), kepada INTIM NEWS, menanggapi polemik yang terjadi terkait wacana partai Golkar, yang secara terang-terangan menyebarkan poster digital yang mengusung Cagub dan Cawagub pada Pilgub Maluku 2024 mendatang.

Watubun menyatakan, saat ini kami PDI Perjuangan Maluku, sementara fokus melaksanakan lomba Senam Sehat Cinta Tanah Air, dengan tujuan untuk mendukung hidup sehat dan menjaga imun tubuh, ditengah situasi pandemi.

” Sesudah senam nanti, kami lanjut lagi dengan bersih sungai, bersih pantai dan bersih desa. Saat ini kami memang sementara fokus melaksanakan bakti untuk masyarakat sesuai dengan jargon partai “Wong Cilik”, tandas Ketua Fraksi PDIP DPRD Maluku ini.

Pada dasarnya ungkap Watubun, DPD PDI Perjuangan lagi tidak tertarik membahas wacana yang nantinya, tidak berujung satu keputusan politik final, yang menjadi konsentrasi kita bagaimana membangun konsolidasi untuk menghadapi perhelatan pemilu.

Ujar Watubun, yang mereka pajang merupakan foto tentara aktif, sesudah dipajang nanti hilang lagi. Mungkin mereka tidak percaya diri dengan ketokohan kader-kadernya, sehingga menggerakan baliho orang lain diluar kader partai.

” Mungkin salah satunya karena ingin memanfaatkan ketokohan untuk menaikan elektabilitas partai tersebut. PDIP pada dasarnya tetap konsisten melaksanakan kerja untuk rakyat,” pungkasnya. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com