Berita Parlemen

Watubun : Semua Elemen Jaga Marwah Partai

Benhur Watubun - Ketua Fraksi PDIP DPRD Maluku
Benhur Watubun - Ketua Fraksi PDIP DPRD Maluku

AMBON,MALUKU – DPP PDIP, secara resmi mengeluarkan surat bernomor 2501, tanggal 15 November 2021, berupa instruksi kepada DPD, DPC, Fraksi dan seluruh kader, pasca kisruh wacana pelaporan oleh beberapa kader dan fungsionaris partai.

Hal ini di jelaskan Benhur Watubun, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Provinsi Maluku, Selasa (16/11/2021) kepada awak media.

” Secara internal semua elemen partai dituntut untuk menjaga, marwah dan nama baik partai, di hadapan publik,” tegas Watubun.

Watubun menyatakan, jangan kita menyampaikan ke publik hal-hal yang sifatnya internal partai, yang kemudian menyulut penilaian orang lain, itu akan memicu kegaduhan secara internal maupun eksternal.

Jika tidak mengindahkan instruksi ini, ungkap Watubun, maka dikenakan sanksi tegas, termasuk kader yang suka menyampaikan pesan publik dan suka berkoar-koar di media untuk menarik diri dan menahan diri.

” Sementara ini, kita menunggu keputusan DPP partai, kita tidak bisa menebak apa keputusan partai, kita hanya menunggu apa sikap akhir DPP terhadap proses yang terjadi di internal partai,” bebernya.

Untuk proses ini, sebutnya, sudah di gelar pemeriksaan beberapa waktu lalu, Saya, Pak Murad, Edwin Huwae, ibu Nancy Purmiasa termasuk pelapor sudah diperiksa. Yang belum hanya Mercy Barends karena masih diluar negeri. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com