Berita Parlemen

Rahawarin : Usia 10 Tahun, Kota Langgur Terus Dibenahi

MALRA,MALUKU – Tepat hari ini, Jumat 08 Oktober 2021, Kota Langgur memperingati ulang tahunnya yang ke-10 tahun, sebagai Ibukota Kabupaten Maluku Tenggara (Malra).

” Dimekarkannya Kota Tual sebagai daerah otonom baru, Kota Langgur akhirnya ditetapkan sebagai Ibu Kota Kabupaten Malra. Di usianya yang ke 10 tahun terbilang masih sangat muda, pembenahan wajah Kota Langgur menunjukkan progres positif dan terus dibenahi, sebagai wilayah Ibu Kota Kabupaten,” ungkap Wakil Ketua DPRD Maluku Tenggara, Yohanis Bosko Rahawarin, saat dihubungi INTIM NEWS, melalui sambungan telepon selular, Jumat (08/10/2021).

Kata Rahawarin, di usia yang ke-10 tahun, sebagai wakil rakyat saya memandang, pembangunan di Maluku Tenggara secara umum dan Langgur semakin hari semakin kita rasakan dampaknya positifnya.

Sebut Rahawarin, sebagai ibu kota kabupaten, Langgur telah menjelma sebagai pusat ekonomi, pusat pemerintahan yang kokoh berdiri dan terus maju untuk setara dengan ibu kota kabupaten lainnya.

” Pemda, DPRD serta seluruh komponen masyarakat, terus berupaya mewujudkan Kota Langgur sebagai kota yang layak huni, bagi seluruh masyarakat,” tandasnya.

Saat ini, ungkap Rahawarin, walaupun dunia merasakan dampak dari pandemi covid-19, namun Pemda dan DPRD Malra tetap bersinergi untuk berupaya membangun daerah ini, walaupun banyak yang tertunda, tetapi bisa kita lihat ada program keberpihakan yang tetap berjalan di Malra secara umum.

” Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat kita terus memberikan dukungan dan dorongan kepada Pemda untuk terus meningkatkan kesejahteraan rakyat, dalam program maupun kegiatan yang akan kita tetapkan secara bersama-sama,” tutup Rahawarin. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top