Berita Parlemen

Ke RSUD Hasbullah Bekasi, Komisi IV : RSUD Haulussy Harus Banyak Dibenahi

IMG_20210831_120813

BEKASI,INTIM NEWS – Komisi IV DPRD Provinsi Maluku, lakukan studi banding ke RSUD Hasbullah Bekasi, Selasa (31/08/2021). Selaku Wakil Ketua Komisi IV, Gadis Umasugi katakan, setelah mendengar dan melihat sendiri aktifitas di RSUD Hasbullah, Kota Bekasi, rumah sakit umum kita di Maluku harus dibenahi.

Gadis Umasugi - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku

Gadis Umasugi – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku

” Kami ke RSUD Kota Bekasi untuk studi banding terkait manajemen disini. Tujuan kami agar bisa melakukan pembenahan terkait manajemen RSUD Haulussy. Karena, rumah sakit umum Haulussy di Maluku masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Luar biasa penyampaiannya dari pihak RSUD,” ungkap Gadis.

IMG_20210831_113229

Srikandi fraksi Golkar DPRD Maluku ini berharap, setelah kembali ke Maluku, kami dapat menerapkan apa yang sudah dijelaskan tadi. Sehingga, rumah sakit di Maluku tidak kalah saing, dengan rumah sakit-rumah sakit yang ada di tempat lain.

IMG_20210831_115555

” Kami dapat ilmu banyak dari pemaparan yang disampaikan tadi langsung dari Direktur RSUD Bekasi. Juga, saat melihat langsung kondisi fasilitas terkait peralatan rumah sakit yang sangat lengkap, pelayanannya, pengelolaan manajemen kami diajarkan untuk bisa diterapkan dan guna tingkatkan PAD,” sebutnya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com