Berita Parlemen

Cegah Covid-19, Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku Divaksin

WhatsApp Image 2021-07-04 at 13.34.50
MELKIANUS SAIRDEKUT - WAKIL KETUA DPRD MALUKU

AMBON,MALUKU – Vaksinasi, merupakan salah 1 upaya untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19. Olehnya itu, Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku, tidak terlepas dari program tersebut.

Bertempat di gedung rakyat Karang Panjang, Ambon, Sabtu (03/07/2021), DPRD Maluku melaksanakan vaksinasi (dosis pertama), bagi pimpinan dan anggota dewan.

Melkianus Sairdekut, Wakil Ketua DPRD Maluku, usai divaksin kepada awak media menjelaskan, vaksinasi ini wajib di support oleh semua pihak untuk merealisasikan apa yang menjadi target dari pemerintah, terutama pemerintah provinsi Maluku.

Dari total 44 Anggota DPRD, hanya belasan saja yang mengikuti giat vaksinasi, sebut Sairdekut, mengingat sebagian masih melaksanakan agenda pengawasan di beberapa daerah, di antaranya komisi IV yang masih berada di KKT.

” Setelah balik, baru akan kita lakukan schedule baru lagi untuk vaksin tahap berikut. Yang pasti, hari ini kita usaha untuk maksimal, bagi seluruh pimpinan dan anggota dewan. Masyarakat juga harus mengikuti program vaksinasi ini, sekalipun begitu cepat informasi-informasi hoaks yang beredar tentang vaksin, namun kami tetap menyarankan dan menganjurkan, agar masyarkat tetap mengikuti program ini,” pungkas Sairdekut sembari berharap. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com