Berita Parlemen

Dukung Program Pemerintah, DPD PDI-P Maluku Gelar Vaksin

IMG-20210630-WA0017

AMBON,MALUKU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Maluku, dalam rangka mendukung program pemerintah, menggelar Vaksinasi cegah Covid-19, bagi anggota partai dan warga, bertempat di Sekretariat PDIP Karang Panjang, Ambon, Rabu (30/06/2021).

Bendahara DPD PDI-Perjuangan Maluku, Lucky Wattimury menjelaskan, giat ini merupakan sikap peduli PDI-Perjuangan kepada warga, dalam menghadapi pandemi Covid-19, sekaligus mendukung program Pemerintah, dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di Maluku.

IMG-20210630-WA0016

Wattimury menuturkan, apa yang dilakukan ini, juga sesuai arahan Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail untuk melaksanakan vaksinasi dan harus selalu mengacu pada apa yang diatur oleh pemerintah.

” Hari ini, kita laksanakan di Sekretariat partai. Diusahakan untuk dilaksanakan juga, pada beberapa tempat yang berbeda, sebab masyarakat kini sangat membutuhkan vaksin,” ujar Wattimury.

Wattimury mengungkapkan, kegiatan vaksinasi ini sendiri, selain diperuntukan bagi pengurus dan kader partai, juga disediakan bagi mahasiswa, pekerja publik dan lansia.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Perempuan, Anak dan Kesehatan PDI-P, Sharon Usmani menambahkan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh DPD, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Maluku, serta Satgas Covid-19 Provinsi Maluku.

” Kegiatan ini juga adalah bagian dari bulan Bung Karno yang digagas oleh DPP PDI Perjuangan,” tutupnya menandaskan. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com