Berita Parlemen

Warga Inginkan DPRD Maluku Dorong Belajar Tatap Muka Dilaksanakan

IMG-20210525-WA0000
Ruslan Hurasan - Wakil Ketua Komisi IV, DPRD Maluku dari PKB

AMBON,MALUKU – ” Sesuai keinginan warga, DPRD Maluku melalui Komisi IV akan mendorong proses belajar mengajar tatap muka dapat dilaksanakan,” ungkap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Ruslan Hurasan kepada awak media, Senin (24/05/2021).

Kata Hurasan, hasil koordinasi kita sebelum Lebaran, lewat dinas akan dipertimbangkan untuk dilakukan proses belajar mengajar tatap muka.

Jelasnya, tentunya, semua daerah untuk pelaksanaan proses belajar mengajar berbeda selama masa pandemi Covid-19, ada yang belum melaksanakan tatap muka dan ada daerah yang dapat diadakan tatap muka, hal ini mempertimbangkan kondisi kesehatan.

” Daerah-daerah yang sudah masuk zona hijau, maka bisa dilakukan tatap muka dengan tetap menjaga protap kesehatan,” ujar Hurasan.

Menurut Hurasan, proses belajar mengajar tatap muka dapat meningkatkan kualitas pendidikan kita, maka ini kita dorong untuk dipercepat.

Oleh karena itu, pinta Hurasan, Dinas Pendidikan harus menginstruksikan pada cabang dinas, pengawas yang ada, bersama kepala-kepala sekolah untuk menyiapkan sarana dan prasana yang mendukung protap kesehatan, berupa tempat pencuci tangan dan masker, sehingga mendukung proses belajar mengajar nantinya. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com