Maluku

Jelang HUT RMS, Dandim Moa Bentuk Tim Gabungan Pengamanan

IMG-20210423-WA0191

TIAKUR,MALUKU – Jelang HUT Republik Maluku Selatan (RSM), Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf. Wira Moharromah, membentuk Tim Gabungan TNI dan instasi terkait, sekaligus melakukan rapat pertemuan internal, dalam rangka melakukan patroli pengamanan di setiap titik di kota Tiakur.

Dalam rapat pertemuan tersebut, dihadiri oleh gabungan anggota TNI dan instasi terkait yang di pimpin langsung oleh pabung AU Kapten Dede, pabung AL Letu Iwan dan Pasi Intel Kodim 1511 Pulau Moa, Jumat (23/04/2021).

Selain itu juga, dalam rapat tersebut saran dari tim gabungan pengamanan, meminta kepada pihak pemerintah setempat dalam hal ini, Bupati kabupaten MBD, Benjamin Noach, agar segera memerintahkan anggota satuan Polisi Pamong Praja untuk melepas tali tiang bendera untuk sementara waktu, dalam rangka mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terkait jelang hut RMS.

IMG-20210423-WA0192

Sebut Dandim, pelaksanaan pertemuan ini, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah kabupaten MBD, terutama kota Tiakur dan sekitarnya dari hal-hal yang tidak diinginkan, dalam menjelang HUT RMS, tanggal 25 April 2021.

” Kegiatan ini, juga dilaksanakan rutin dengan melakukan patroli keliling di setiap titik-titik yang dianggap rawan, terjadi pengibaran bendera RMS,” ujarnya.

Dandim menambahkan, patroli ini juga dilibatkan 50 orang personel yakni, Kodim 1511 Pulau Moa plus 15 personel, Angkatan Udara 3 personel, Angkatan Laut 3 personel dan Satpol PP, 3 personil. (Ari)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com