Berita Parlemen

Hari Ini DPW PKS Maluku Gelar Rakerwil, Target Menang Pilkada 60 Persen

IMG-20210321-WA0102
Asis sangkala - Ketua DPW PKS Maluku yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Maluku

AMBON,MALUKU – Sebagai upaya untuk membahas Program Kerja Partai tahun 2021 dan sosialisasi road map (peta jalan) menuju target-target pemenangan pada Pemilu tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, bakal menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), hari ini di Ambon, Senin (22/03/2021).

” Rakerwil  rencananya akan dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Wilayah DPP PKS Indonesai Timur, Ibu Saadiah Uluputty dan diikuti seluruh Pengurus DPW Maluku, Anggota DPR RI, DPRD Maluku secara offline. Sementara Pengurus DPD se-Maluku dan anggota DPRD di kabupaten kota, mengikutinya secara virtual,” ujar Ketua DPW PKS Maluku, Asis Sangkala, kepada INTIM NEWS, Minggu malam (21/03/2021).

Mengusung tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”, Asis katakan, PKS Maluku akan memastikan program kerja yang terus berpihak pada rakyat kecil. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 ini.

” Selain itu, kita juga tetap berharap, pemerintah bisa bekerja keras dalam mengatasi atau minimal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi masyarakat,” imbuhnya.

Menyinggung tentang target-target besar PKS di Maluku, Asis katakan, tentu terkait upaya kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Seperti mengamankan kursi DPR RI dengan menaikan rangking perolehan dari rangking 3 ke rangking 2.

” Termasuk target mengembalikan satu kursi yang hilang dari daerah pemilihan (dapil) Buru/Buru Selatan dan mengisi kursi di setiap dapil kabupaten kota. Kita juga siap memenangkan Pilkada dengan target kemenangan lebih dari 60 persen,” pungkasnya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com