Maluku

Lantik Pengurus DPW, Sekjen PKS Ingatkan Peningkatan Jumlah Kader

WhatsApp Image 2021-02-23 at 06.22.13

AMBON,MALUKU – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abu Bakar Al Habsyi mengingatkan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Maluku periode 2021-2025, capaian utama yang dicapai yakni harus dapat meningkatkan jumlah kader partai.

Hal ini ditekankan Sekjen, ketika DPW dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Maluku,  periode 2020-2025 yang diselenggarakan secara virtual, di salah 1 hotel ternama di kota Ambon,Senin (22/02/2021).

” Pengurus DPW yang dilantik harus memahami tujuan, sehingga nantinya kegiatan dan program yang dilaksanakan, harus bermuara pada dua capaian utama yakni meningkatkan jumlah kader dan menangkan elektoral dari Pileg, Pilkada dan Pilpres,” ungkap Al Habsyi.

WhatsApp Image 2021-02-23 at 06.22.14

Diutarakan, kemenangan yang ingin kita capai di tahun 2024, harus disiapkan dari sekarang salah satunya meningkatkan jumlah kader partai.

” Pertahankan satu kursi DPR RI yang diduduki Saadiyah Uluputty dan di provinsi Maluku empat kursi. Untuk dapat satu kursi saja itu tidak mudah, maka target suara harus tetap naik, Pileg kemarin suara 88.896. Saya minta tingkatkan naik 160 ribu suara,” imbaunya.

Al Habsyi juga meminta agar kader PKS Maluku untuk menjalin kemitraan dan memberikan dukungan atas program kerja pemerintah daerah, dengan memberikan masukan kritis, konstruktif jika dibutuhkan.

Sementara itu, senada dengan Sekjen, Ketua DPW PKS Abdul Asis Sangkala dalam sambutannya mengatakan, target tahun 2024 mendatang, seluruh kader diingatkan untuk fokus memenangkan pemilu di daerah masing-masing, dengan fokus mempertahankan 1 kursi di DPR RI, mengembalikan enam kursi di DPRD Provinsi dan diupayakan menjadi satu fraksi di tiap daerah. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com