Berita Parlemen

Richard Rahakbauw Ajukan Diri Divaksinasi Bersama Tenaga Medis

IMG-20210111-WA0086

AMBON,MALUKU – Legislator Maluku, Richard Rahakbauw, mengajukan diri untuk diberi vaksin cegah Covid-19, bersama tenaga kesehatan pertama kali, pada pelaksanaannya nanti untuk wilayah Maluku.

” Saya mengajukan diri untuk divaksinasi bersama tenaga medis untuk uji publik terhadap vaksin,” ungkap Rahakbauw usai rapat bersama DPRD Provinsi Maluku bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Senin (11/01/2021).

Richard yg akrab disapa RR ini katakan, sebagai wakil rakyat yang adalah representasi rakyat Maluku, kita akan menunjukan kepada publik (warga), kita ini punya keinginan bersama untuk mencegah atau menghilangkan Covid-19.

Sebut Ketua Komisi III DPRD Maluku ini, menunjukan komitmen kita DPRD kepada rakyat di Maluku, kita juga ingin segera tuntaskan masalah Covid-19.

Menurutnya, fakta saat ini Univeristas Padjajaran sudah melakukan uji klinik terhadap vaksin dan efeknya terutama efek sampingnya, hanya nyeri pada suntikan.

” Oleh karena itu, kita harus melakukan atau divaksinasi pertama, sehingga rakyat pasti akan berbondong-bondong untuk ikut divaksinasi, karena rakyat saat ini pasti mau pejabat publik duluan divaksinasi, sebagai contoh,” tutupnya. (Vera)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com