Lintas Peristiwa

HMI Cabang Manokwari Gelar Doa Bersama untuk Kanda Mantum PB

IMG-20210111-WA0038

MANOKWARI,INTIM NEWS – Ramai diperbincangkan di media massa, akan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, dengan nomor penerbangan SJ182 dari Jakarta menuju Pontianak, Sabtu 9 Januari kemarin yang menewaskan sekitar 60 an orang.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Mantum PB HMI), Muliadi P. Tamsir, beserta istri pun, termasuk dalam daftar penumpang Sriwijaya Air tersebut yang berakhir pada duka bagi seluruh kader HMI se-Indonesia.

Kader HMI Cabang Manokwari salah satunya, untuk melepas kepergian sang Ketum PB HMI periode 2016-2018, melakukan doa bersama untuk Kanda Mul, sapaan akrabnya di rumah Hijau Hitam.

Wasekum Pemberdayaan Anggota (PA) HMI Cabang Manokwari, Hasanudin K. Ohibor mengatakan, malam ini, pihaknya dan beberapa kader HMI Cabang Manokwari melaksanakan doa bersama untuk Kanda Mul, istri dan saudara- saudara yang ada dalam pesawat SJ182.

IMG-20210111-WA0037

” Sekalipun dalam kondisi pandemi seperti ini, kami datang hanya semata-mata untuk Kanda Mul dan semua saudara-saudara yang terkena musibah,” ujar Hasanudin, mewakili Ketua Umum, Senin (10/01/2021)

Lanjut dia, pihaknya mewakili seluruh kader HMI Cabang Manokwari, juga merasa sangat kehilangan atas kepergian kader terbaik himpunan ini.

” Kami sangat merasakan duka dan kehilangan, kader terbaik jebolan HMI. Beliau orang baik, semoga kanda Mul mendapatkan kelapangan kubur dan Insya Allah, bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Kata dia, bagi keluarga-keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan hati untuk mengikhlaskan kepergian Kanda Mul. (Safwan)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com