Maluku

Wagub dan AMGPM Apresiasi Gerakan 5 Juta Masker Aice Group- GP Ansor

IMG-20201216-WA0128

AMBON, MALUKU – Wakil Gubernur  (Wagub) Maluku, Barnabas Nathaniel Orno, mengapresiasi gerakan 5 juta masker yang diinisiasi Kantor Staf Kepresidenan (KSP), Gerakan Pemuda Ansor (GP -Ansor) dan produsen es krim Aice Group di Kota Ambon. Kegiatan ini, berlangsung di Gong Perdamaian Dunia, Ambon, Rabu (16/12/2020).

IMG-20201216-WA0129

Dalam sambutanya, Orno mengatakan, Masker medis yang dibagikan GP Ansor dan Aice tersebut, diharapkan dapat mencegah peningkatan penularan virus korona, jelang perayaan Natal dan pergantian tahun 2020.

” Kedisiplinan kita semua menjalankan prinsip 3-M, dalam kehidupan sehari-hari menjadi kunci pencegahan. Saya mengapresiasi gerakan kolektif membagikan masker medis yang dilakukan oleh GP Ansor, KSP dan Aice ” ungkap Wagub.

IMG-20201216-WA0130

Ditempat yang sama, Ketua Umum Pengurus Besar (Ketum-PB) Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Melkianus Sairdekut menyatakan, kolektifitas dan aksi nyata adalah, kekuatan utama warga Ambon dan semua umat beragama, dalam perang melawan virus berbahaya yang tidak kasat mata ini.

” Mulai aktifnya berbagai kegiatan keagamaan serta momen Natal dalam waktu dekat, perlu menjadi perhatian kita bersama. GP Ansor dan AMGPM senantiasa bahu-membahu dalam kebaikan. Menjaga masyarakat dalam berbagai soal sosial keagamaan saja kami bekerjasama, apalagi saat melawan virus mematikan yang ada saat ini, Kami pun mengapresiasi kegiatan ini, ” tutur Melkianus.

IMG-20201216-WA0125

Diketahui, sebanyak 150 ribu masker telah didistribusikan kepada organisasi keagamaan, gereja, petugas kebersihan, petugas pemakaman, pelajar, mahasiswa, organisasi kemasyarakatan, dan elemen masyarakat kelas bawah lainnya, di Kota Ambon. (Izmy)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com