Maluku

Pangdam XVI Pattimura Sambangi SMA Kartika Jaya

IMG-20201216-WA0170

AMBON,MALUKU – Pangdam XVI Pattimura, Mayjen Agus Rahman, menyambangi Yayasan SMA Kartika Jaya, dalam rangka memberikan motivasi terhadap para siswa-siswi yang akan melanjutkan cita-cita menjadi Prajurit TNI.

Natal - Header - Kominfo - Revised

“Bagi siswa-siswa yang memiliki cita-cita untuk menjadi prajurit TNI, sangat terbuka. Untuk itu mulai dari sekarang harus mempersiapkan diri, baik dari segi administrasi, kesehatan maupun jasmani,” saran Pangdam, dalam sambutannya, Rabu (16/12/2020).

Dikatakannya lagi, pihak Kodam XVI/Pattimura ke depan akan membangun fasilitas olahraga di SMA Kartika Jaya untuk sarana mendukung kegiatan siswa-siswi yang akan bercita-cita masuk menjadi Prajurit TNI.

IMG-20201216-WA0169

” Program Kasad, penerimaan Prajurit TNI AD berdasarkan zonasi bertujuan untuk penerimaan Prajurit TNI AD merupakan putra-putri terbaik Maluku,” jelasnya.

Ia berharap, para siswa-siswi SMA Kartika Jaya, harus belajar dengan baik sehingga mampu bersaing dengan siswa- siswi sekolah lain.

Turut hadir dalam giat tersebut, Ketua Yayasan SMA Kartika Jaya, Waaspers Kasdam XVI Pattimura, Kepala Sekolah Yayasan SMA Kartika Jaya serta para Guru SMA Kartika Jaya dan siswa-iswi. (Izmy)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com