Maluku

[HOAKS] Link Pulsa Telkomsel Gratis di Telegram

126050731_166522928474868_1936322512990325464_n

JAKARTA,INTIM NEWS – Dijelaskan pada website resmi Kementerian Kominfo (Komunikasi dan Informatika), Rabu (18/11/2020), beredar sebuah unggahan di media sosial Twitter yang menjanjikan hadiah pulsa gratis dari Telkomsel. Unggahan itu disertai tautan ke kanal bot di aplikasi perpesanan Telegram. Di sana, tertera instruksi cara mendapatkan pulsa Telkomsel gratis. Untuk bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel, pengunjung diwajibkan untuk menyebarkan link referral yang diberikan oleh bot di media sosial. Dengan kata lain, mengajak untuk spamming.

Faktanya, kepada KompasTekno, GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim mengatakan, pihaknya tidak pernah membuat promo program ataupun produk dan layanan seperti pada tautan yang beredar tersebut. Pihak Telkomsel mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya promo-promo dari sumber yang tidak dapat dipercaya.

Aldin juga turut mengajak masyarakat agar mengakses beragam informasi program, produk dan layanan Telkomsel dari laman resmi www.telkomsel.com atau channel komunikasi resmi lainnya. (ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com