Maluku Utara

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Mengajarkan Wawasan Kebangsaan

IMG-20200919-WA0191

TALIABU,INTIM NEWS – Satgas Yonarmed 9 Kostrad, turut andil dalam memberikan pengetahuan Wawasan Kebangsaan di SD Inpres 1 Lede, dengan dimulainya kembali kegiatan belajar dan mengajar di SD Inpres 1 Lede, Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan tersebut, dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (19/09/2020).

Mayor Arm Andi Achmad Afandi menjelaskan, personel Pos 8 Lede SSK IV, memberikan pembekalan pengetahuan Wawasan Kebangsaan kepada siswa dan siswi SD Inpres 2 Lede .

IMG-20200919-WA0192

” Kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada para pelajar. Usia para pelajar saat ini, merupakan waktu yang baik untuk mengajarkan tentang betapa pentingnya nilai-nilai tersebut,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan salah 1 upaya menanamkan patriotisme, kepada masyarakat Maluku Utara.

” Harapannya dari kegiatan ini adalah rasa cinta tanah air, akan tumbuh dalam setiap hati masyarakat,” harapnya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SD Inpres 2 Lede juga mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad.

” Saya berterima kasih banyak kepada Personel Satgas Yornamed 9 Kostrad dan Saya berharap kegiatan serupa, dapat dilaksanakan secara rutin di sekolah kami,” terangnya. (CR02_Ismi)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com