Maluku

Murad Tegaskan, Dirinya Dengan Barnabas Orno Baik-Baik Saja

IMG-20200922-WA0069
Murad Ismail - Gubernur Maluku

AMBON,MALUKU – Gubernur Maluku, Murad Ismail menegaskan, hubungan dirinya bersama Barnabas Orno yang menjabat Wakil Gubernur, baik-baik saja. Hal ini diungkapkan Gubernur, Selasa (22/09/2020), di lobi kantor gubernur Maluku.

” Tadi Saya sudah bicara banyak dengan Pak Orno. Saya sama Pak Orno, tidak ada apa-apa. Pak Orno tadi datang sama Saya, kita bercerita beberapa jam. Pak Orno tadi sama Saya, kita tukar pikiran, kita berbicara banyak sekali kalian. Jangan sampaikan bahwa Saya selama ini sama Pak Orno tidak kompak. Yang tidak kompak itu siapa? Selama ini, Saya pernah berbicara Pak Orno jelek sama kalian?,” tutur Gubernur.

Ia menilai, biarkan saja orang berbicara. Sampai mulut berbusa, lama kelamaan berhenti berbicara dengan sendirinya. Menurutnya, saat ini sedang pandemi Covid-19, jadi harus menjaga jarak dan tidak bisa berpegangan tangan.

” Saya bilang sama Pak Orno, biar saja semua orang bicara, kita diam saja. Lama-lama mulutnya berbusa juga. Lama-lama berbusa itu mulut, selesailah berbicara. Begitu kita berbicara dengan Pak Orrno, ini cuma karena Covid-19. Saya gendong Pak Orno di lapangan, bos tetapi karena kita tidak bisa berpegangan tangan. Kalau tidak, Saya gendong Pak Orno, kita lari-lari di lapangan. Pak Orno kan kecil saja, Saya gendong lari-lari di lapangan, biar orang semua buka mata,” ungkap Gubernur. (IN06_Ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com