Berita Parlemen

Seluruh Kader PKS Harus Terlibat Menangkan FAHAM di SBT

IMG-20200923-WA0089

AMBON,MALUKU – Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada 9 Desember mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilkada Kabupaten SBT (Seram Bagian Timur), Rabu (23/09/2020).

IMG-20200923-WA0093

Rapat yang digelar di salah 1 hotel di Bula,Kabupaten SBT tersebut, diikuti Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Maluku Abdul Asis Sangkala, Ketua Fraksi PKS Turaya Samal, Amir Rumra Ketua Komisi I, Rostina dan Fauzan Alkatiry Anggota DPRD Maluku, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Saadiah Uluputty, Ketua DPRD Kabupaten SBT Noaf Rumau, Anggota DPRD fraksi PKS dari beberapa kabupaten dan kota, serta kedua kandidat bupati dan wakil bupati, Fahri Husni Alkatiri-Arobi Kelian.

 

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Maluku, Abdul Asis Sangkala menyampaikan, pihaknya akan memastikan pemenangan FAHAM dan memastikan semua fungsionaris di wilayah dan daerah, untuk bekerja sama memastikan, pemenangan kandidat partainya di SBT.

IMG-20200923-WA0080

” Ini adalah pertarungan gengsi kita bersama, gengsi seluruh kader dan fungsionaris partai, seluruh pejabat publik PKS dan kita harus pastikan, di pilkada SBT kita menjadi pemenang. Kita harus pastikan, di pilkada SBT kita semua terlibat penuh untuk memastikan pemenangan” tegasnya.

Sedang Fahri Husni Alkatiri, sebagai kandidat calon bupati dalam sambutannya mengatakan, pilkada kali ini sebagai pertarungan strategi. Dirinya menyebut, masih belum semua skema strategi dilakukan. Pihaknya masih menunggu waktu yang pas menggunakan skema strategi yang dinilainya, sebagai senjata jitu untuk memenangkan pilkada.

 

IMG-20200923-WA0091

” Yang pasti, apa yang kami lakukan adalah kerja yang maksimal untuk menang, dengan angka yang maksimal pula, tidak sekedar mengejar menang. Namun, kita ingin mengejar menang dengan angka yang maksimal atau menang secara meyakinkan,” ungkapnya.

Rapat koordinasi tersebut, dilanjutkan dengan beberapa pembahasan. Beberapa pembahasan diantaranya, seperti yang diusulkan Ketua DPW PKS Maluku yaitu, merekomendasikan membentuk 1 tim bersama yang akan dipimpin oleh semua fungsionaris partai PKS, baik di wilayah dan daerah. Selain itu, mendesain program-program, penyiapan saksi, pembekalan saksi, pendataan, juga konsolidasi berbasis struktural. (IN06_Ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com