Maluku

Jadi Narsum, Wakapolda Maluku Bahas Intoleransi

received_1223604227978014

AMBON,MALUKU – Brigjen Polisi Jan de Fretes selaku Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku, menjadi narasumber pada kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus untuk Mahasiswa Baru Universitas Pattimura, tahun 2020 yang bertempat di Ruang Kerja Wakapolda Maluku, Selasa ( 29/09/2020).

Pada kesempatan kali ini, Wakapolda menjelaskan tentang defenisi intoleransi menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, yakni, penyebab intoleransi di Indonesia, perkembangan radikalisme terorisme di Indonesia, serta peran orang tua dan masyarakat dalam menangkal radikalisme dan terorisme.

received_1185306741844864

Wakapolda mengharapkan, mahasiswa tidak menyebarkan berita hoax tentang radikalisme dan terorisme yang dapat memecah belah keutuhan NKRI.

” Harapan Saya, semoga mahasiswa tidak mudah terprovokasi dan menyebar luaskan berita hoax, tentang isu-isu radikalisme maupun terorisme yang nantinya, akan memecah belah keutuhan NKRI,”tutupnya.

Sekedar tahu, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Wakil Dekan Universitas Pattimura, Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan para mahasiswa baru Universitas Pattimura Tahun 2020. (CR02_Ismi)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com