Maluku

Gegana Maluku Kembali Sterilkan Fasilitas Umum dan Pemukiman Warga

IMG-20200903-WA0031

AMBON,MALUKU – 10 Personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana, Satuan Brimob Polda Maluku, yang dipimpin Ipda A. Manullang, disebar ke sejumlah pemukiman warga maupun kawasan publik, untuk terus melakukan sterilisasi di sejumlah wilayah, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan sekaligus mengimbau kepada masyarakat, tentang adaptasi kebiasaan baru (New Normal). Kegiatan ini, dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon, Kamis (03/09/2020).

IMG-20200903-WA0030

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, M. Guntur, menjelaskan, untuk pemukiman penduduk yang menjadi sasaran penyemprotan hari ini adalah, pemukiman penduduk di kawasan Waihaong.

” Untuk sementara waktu, kami masih melakukan penyemprotan hari ini dikawasan Waihaong,” katanya.

IMG-20200903-WA0033

Sementara untuk fasilitas umum, ungkapnya, di bagian Apotek Gidion dan Natsepa, lapak pertokoan di jalan Yos Sudarso dan Jalan Sultan Babullah, minimarket, pasar Tagalaya dan kawasan Pelabuhan Yos Sudarso, Kota Ambon.

” Kami masih melakukan penyemprotan di beberapa titik di Kota Ambon. Daerah yang lain, akan kami lakukan penyemprotan lagi,” ucapnya.

IMG-20200903-WA0032

Sekedar tahu, penyemprotan serta penyampaian himbauan tentang protokol kesehatan ini, dilakukan untuk mengingatkan kepada warga, tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, yakni, memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Dengan harapan, di masa adaptasi kebiasan baru ini, sejumlah masyarakat Kota Ambon yang terinveksi Covid-19, dapat diminimalisir. (CR02)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com