Berita Parlemen

Adanya Pandemi Korona, Merubah Harapan Masyarakat

IMG-20200929-WA0000

AMBON,MALUKU – Wellem Wattimena, Anggota DPRD Maluku mengakui, banyak aspirasi yang tidak terlaksana, membuat sebagian masyarakat kecewa terhadap wakil rakyat yang duduk di legislatif, atas harapan-harapan mereka.

Ini diungkapkan Wellem, saat dirinya menjaring aspirasi lewat Reses yang dilakukannya di daerah pemilihan (dapil) nya di Kabupaten Maluku Tengah.

” Masyarakat kecewa dengan kita karena beberapa tahun ini, kita mengabaikan apa yang menjadi harapan dari masyarakat,” ungkap Wellem kepada sejumlah wartawan di kantor DPRD Maluku, Senin (28/09/2020).

Anggota Legislatif dari Fraksi Demokrat ini menuturkan, ada beberapa hal yang menjadi bagian dan catatan terberat dari pada masyarakat. Contohnya, jalan setapak yang diharapkan untuk mengakses ke tempat kehidupan mereka, tidak berjalan.

” Makanya beberapa negeri dan desa sangat kecewa dengan kehadiran kita,” akuinya.

Kendati demikian, ia memberikan apresiasi kepada masyarakat karena turut andil dalam mengawasi kerja-kerja DPRD selama ini.

Menurutnya, tidak terealisasi aspirasi masyarakat dikarenakan pandemi Covid-19 (korona).

” Kita menyampaikan keadaan ini bukan semena-mena dari kita tetapi menjadi bagian dari Covid-19 yang akhirnya, membuat keadaan yang tadinya bisa diperjuangkan anggota DPRD terhadap aspirasi masyarakat beberapa tahun ini, tidak diadakan ,” tuturnya.

Namun, Ia optimis, setelah kondisi pulih dari pandemi Covid-19, pasti seluruh aspirasi yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,akan dijalankan sesuai aturan. (IN06_Ulin)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com