Maluku

Kaki Bajalang Juara I Lomba Vlog, Amir Rumra : Jadi Inspirasi Bagi Anak Kei

IMG_20200819_182950

AMBON,MALUKU – Kreatifitas anak-anak Kei mendapat apresiasi dari Amir Rumra, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku. Menurutnya, semakin banyak kreasi dan menjuarai lomba, akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Kei yang lain.

” Sebagai Anggota DPRD Maluku, Saya mengucapkan selamat dan sukses, bagi anak-anak kita yang sangat kreatif dan semoga menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Kei yang lain untuk berkreasi,” sebut Amir Rumra, Rabu (19/08/2020), usai mengikuti Paripurna HUT ke-75 Provinsi Maluku, di Kantor DPRD Maluku.

Amir Rumra - Ketua Komisi I DPRD Maluku dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Amir Rumra – Ketua Komisi I DPRD Maluku dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Anggota Legislatif dari Fraksi PKS Maluku ini pun memberi apresiasi kepada tim penilai atas penilaian yang objektif terhadap hasil karya anak muda dari daerah pemilihannya tersebut.

” Saya menyampaikan apresiasi kepada tim penilai, atas penilaian yang sangat objektif terhadap tim vlog Kaki Bajalang dari Maluku Tenggara yang keluar menjadi juara I. Memang, mereka menampilkan foto-foto yang sangat luarbiasa dan bagaimana view Maluku Tenggara dengan fenomena alamnya yang sangat luarbiasa sehingga, bisa meraih juara I,” tuturnya.

Sekedar tahu, sebelum paripurna HUT Provinsi Maluku, dilaksanakan upacara peringatan HUT di Lapangan Merdeka, Ambon. Usai upacara berlangsung, Gubernur Maluku Murad Ismail, didampingi Ketua Dekranasda Maluku Widya Murad Ismail, menyerahkan secara simbolis, hadiah lomba vlog destinasi pariwisata Maluku , melalui program Kompetisi Membangun Negeri tahun 2020.

Gubernur Maluku Murad Ismail, didampingi Widya Murad Ismail selaku Ketua Dekranasda Maluku, serahkan secara simbolis hadiah kompetisi Membangun Negeri

Gubernur Maluku Murad Ismail, didampingi Widya Murad Ismail selaku Ketua Dekranasda Maluku, serahkan secara simbolis hadiah kompetisi Membangun Negeri

Keluar sebagai juara I, grup vlog Kaki Bajalang asal Maluku Tenggara . Juara II grup vlog Youth Disciples asal Kabupaten Kepulauan Aru dan Juara III grup vlog Langit Senja asal Kabupaten Maluku Tengah.

Tampil sebagai Dewan Juri, Anton Lailossa yang menjabat Kepala Bappeda Provinsi Maluku, sekaligus selaku Ketua Dewan Juri. Selain itu, anggota dewan juri lainnya dari 3 universitas. Yaitu, Saidin Ernas yang menjabat Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Prof.Dr.M.Salakory selaku Sekretaris LPMM Unpatti dan Dr.Ricardo.F. Nanuru selaku Kepala Lembaga Penilaian dari UKIM. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com