Maluku

Kades Patti Apresiasi Kunjungan Kapolda Maluku di Desanya

IMG-20200822-WA0067

TIAKUR,MALUKU – Kepala Desa Patti, Izack Marcus mengapresiasi kunjungan Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Baharuddin Djafar ke Desa Patti, Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Jumat (21/08/2020), untuk duduk bacarita terkait kamtibmas.

” Kunjungan Kapolda Maluku Pak Baharuddin, merupakan hal yang baru pernah terjadi di Desa Patti. Dan ini, memang kali pertama, seorang Kapolda Maluku datang menginjakan kaki di desa kami. Selama ini, belum pernah ada. Masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih, atas kunjungan Pak Kapolda yang sudah hadir memberikan arahan-arahan, dalam kegiatan duduk bacarita kamtibmas, bagi masyarakat yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta seluruh unsur masyarakat lainnya,” ucapnya.

IMG-20200822-WA0065

Selain itu, Izak menuturkan, Kapolda juga memberikan arahan-arahan, petunjuk atau terobosan bagi masyarakat Desa Patti, agar dalam kegiatan duduk bacarita kamtibmas ini, masyarakat dapat meningkatkan kamtibmas supaya lebih baik, aman dan kondusif lagi.

IMG-20200822-WA0066

” Kiranya dengan kehadiran Bapak Kapolda, dapat melihat dan meninjau aset Desa Patti yang ada, berupa cagar alam, prasasti VOC, Benteng De Han, Gereja Tua dan lokasi pantai yang memang berbatasan langsung dengan laut timur dan viber optik atau kabel bawah laut untuk internet,” sebutnya.

IMG-20200822-WA0068

Selain itu, Izak juga memberi apresiasi kepada Kapolres MBD Budi Adhy Buono yang sama-sama mendampingi Kapolda dan rombongan berkunjung ke desanya. Kapolres, kata dia, turut serta membantu mempersiapkan kunjungan Kapolda. (CR01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com