Berita Parlemen

Fauzan : 75 Tahun, Anak Maluku Tunjukan Kerja Keras dan Ikhlas Bangun Negeri

118100745_315992986123671_8851306223891900794_n
FAUZAN ALKATIRY - ANGGOTA DPRD PROVINSI MALUKU

AMBON,MALUKU – Fauzan Alkatiry, Anggota DPRD Maluku, mengajak seluruh anak Maluku menunjukan kerja keras dan ikhlas membangun negeri, dengan berkolaborasi dengan pemerintah. Hal ini disampaikan oleh Fauzan, usai dirinya bersama Anggota DPRD lainnya mengikuti Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-75 tahun provinsi Maluku, Rabu (19/08/2020), di Balai Rakyat yang berlokasi di Karang Panjang, Ambon.

“ Maluku sudah sampai 75 tahun, seusia dengan Republik Indonesia. Walaupun realitas sejarah masih menempatkan Maluku sebagai provinsi di bawah kemajuan provinsi-provinsi lain.  Tetapi, optimisme dari rakyat Maluku itu masih sama. Persyaratan-persyaratan untuk menjadi daerah maju itu ada. Tinggal bagaimana hari ini, kita semua anak negeri Maluku harus menunjukan kerja keras, kerja ikhlas untuk membangun negeri,” ajak Fauzan.

Anggota Legislatif daerah pemilihan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dari Fraksi Parta Keadilan Sejahtera (PKS) ini menuturkan, seperti optimisme para orang-orang tua kita, leluhur kita, bahwa negeri ini pasti akan maju dan negeri ini harus maju.

“ Di bawah kepemimpinan Pak Murad Ismail sebagai gubernur Maluku, ekspektasi banyak orang hari ini tertumpu. Saya yakin juga, visi besar niat tulus dan ikhlas Pak Murad Ismail untuk membangun Maluku itu ada. Tinggal kemudian, waktu saja yang nanti akan mengantarkan kita sampai disitu. Peran-peran dari lembaga strategis lain, harus ikut campur dan ikut berkolaborasi demi kemajuan Maluku,” ujarnya.

Fauzan menambahkan, kita tahu memang daerah Maluku ini  daerah yang luarbiasa. Kekayaan sumber daya alam kita  luar biasa. Bagiamana kita sebagai anak negeri Maluku, turut berperan dan menjadi bagian dalam pengelolaannya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com