Kota Ambon

Michael Wattimena Berbagi Kasih Kepada Korban Longsor di Skip Ambon

IMG-20200703-WA0057

AMBON,MALUKU – Peduli korban bencana alam, Michael Wattimena berbagi kasih kepada 3 keluarga korban longsor di Skip Jembatan Putih, Kelurahan Batumeja, Kota Ambon.

Pantauan INTIM NEWS, Jumat (03/07/2020), Michael yang biasa disapa BMW, memberikan bantuan terpal, paket sembako, uang tunai dan masker kepada 3 keluarga yaitu, Edy Wenno, Semmy Loupatty dan Rice Manuhuttu yang tinggal di RT 001/RW 003.

IMG-20200703-WA0059

” Kami sadar sungguh, bencana alam yang kami alami, mungkin kami tidak merawat lingkungan dengan baik, jadi kami ucap syukur kepada Tuhan, atas bencana ini. Kami 3 keluarga tidak punya pemikiran akan terjadi bencana, semua karena anugerah Tuhan. Terima kasih kepada Pak Michael Wattimena, atas peduli kasih yang diberikan kepada kami,” tutur Edy Wenno, salah 1 korban longsor, di sela-sela penyerahan bantuan.

Edy berharap, kalau bisa ada perhatian pemerintah daerah tergantung dari kondisi yang ada. Kami sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah.

IMG-20200703-WA0058

Sementara itu, BMW pada kesempatan tersebut mengatakan, di Skip Paldam adalah tempat bermain dirinya di masa kecil. Jadi, cepat merespon usulan bantuan yang disampaikan oleh timnya.

” Kami dari Partai Demokrat dan Saya, sangat berempati untuk korban bencana alam. Apalagi, di Skip Paldam adalah tempat bermain Saya di masa kecil, Saya cepat merespon usulan bantuan yang disampaikan oleh teman-teman tim,” ucap BMW, salah 1 fungsionaris di DPP Partai Demokrat yang saat ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com