Maluku

Menko Polhukam ke Maluku, Danrem: Tugas Korem Mendukung Kepolisian dan Pemda

IMG-20200723-WA0007
Arnold Ritiauw - Komandan Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya

AMBON,MALUKU – Arnold Ritiauw yang menjabat Komandan Resort Militer (Danrem) 151/Binaiya mengatakan, Korem 151/Binaiya selalu mendukung Kepolisian dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam kesiapan rencana kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan beberapa pejabat negara lainnya ke Maluku, Kamis (23/07/2020) hari ini.

Mahfud MD - Menko Polhukam RI

Mahfud MD – Menko Polhukam RI

” Kamis kan rombongan besar datang. Jadi kita menunggu saja. Kami dari pihak Korem, atau perintah terbaru dari Pak Panglima. Korem tetap mendukung, kita tugasnya mendukung kepolisian dan pemerintah daerah,” ucapnya, Selasa (21/07/2020), kepada INTIM NEWS, melalui sambungan telepon selular.

Direncanakn pertemuan berlangsung di Makorem, Arnold mengakui, pada intinya, Korem di bawah Kodam dengan arahan Pak Panglima, semua di arahkan untuk membantu mendukung, agar kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Acara intinya untuk sementara itu masih.

” Mudah-mudahan, Saya belum mendapatkan keputusan pastinya, itu alternatif-alternatif yang kita siapkan. Menko Polhukam, kedatangan beliau dalam rangka pengecekan kesiapan kita dalam pilkada maupun dalam rangka Covid-19 ini. Yang jelas itu, Menko Polhukam yang datang. Untuk pejabat-pejabat yang lain, masih dalam proses konfirmasi,” tuturnya. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com