Hukum & Kriminal

Boy Lesnussa Komitmen Beri Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Kurang Mampu

IMG-20200723-WA0048
Boyke Lesnussa - Pengacara

AMBON,MALUKU – Peresmian kantor Low Office and Legal Consultant Boyke Lesnusa dan Partner’s digelar meriah. Peresmian tersebut, dipaketkan dengan peresmian salah satu Industri Kecil Menengah (IKM) asal kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (23/07/2020)

Dalam sambutannya, Boyke menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya peresmian kantornya tersebut.

Dirinya berkomitmen, pihaknya akan terus menjadi berkat untuk masyarakat Maluku. Terutama untuk warga masyarakat Negeri Lama, dimana kantornya berdiri.

IMG-20200723-WA0047

” Saya pastikan, akan mengawal persoalan hukum baik itu dari sisi pemerintahan Negeri Lama maupun yang lahir dari masyarakat. Kami akan membela yang benar- benar hak dari segi hukum, terutama masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Kantor kami, lanjut pria 29 tahun itu, bukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menangani perkara kemudian dibiayai pemerintah. Melainkan, pihaknya berkomitmen menjadi berkat. Masyarakat kurang mampu akan kami bantu jika bermasalah dengan hukum.

Boyke menjelaskan, masyarakat terutama di wilayah kecamatan Baguala, terkhusus masyarakat Negeri Lama, cukup membawa surat keterangan tidak mampu dari desa setempat. Maka, pihaknya akan langsung memproses bantuan hukum untuk masyarakat tersebut.

Hadir dalam peresmian tersebut, ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Anos Yermias dan beberapa Anggota Legislatif lainnya, yaitu, Hatta Hehanusa, Jantje Wenno, Mourits Tamaela, Kadis Perindag Maluku Elvis Pattiselano, Kapolsek Baguala dan sejumlah pejabat lingkup pemerintah kecamatan Baguala. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com