Lintas Peristiwa

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Indekos

IMG-20200611-WA0047

Ambon,Maluku– Pria paruh baya dengan inisial AJ (53 Tahun) ditemukan sudah tak bernyawa di kamar Indekos milik Bapak RL di kawasan Waringin RT 002/03 Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, tepatnya di Kamar (Blok E), Kamis  (11/6/2020) sekitar pukul 19.15 WIT.

Seakan memiliki firasat buruk, istri AJ yang berada di Kota Ternate – Maluku Utara  menelpon SBS tetangga indekos AJ untuk melihat kondisi AJ yang sudah beberapa hari terganggu kesehatannya.

“Saksi 1 SBS menjelaskan, awalnya saksi dihubungi oleh istri korban yang sementara berada di Kota Ternate, Maluku Utara, untuk membantu mengecek korban, mengingat kondisi korban yang sementara sakit. lalu sekitar pukul 19.15 WIT, saksi pun kemudian mendatangi kamar kos-kosan korban dan mengetuk pintu kamar kos korban dan memanggil nama korban, namun tidak mendapatkan jawaban dari korban, maka saksi pun menghubungi pengelola kos-kosan untuk bersama-sama membuka pintu dan mengecek kondisi korban,” terang kasubag Humas Polresta P.Ambon dan P.P.Lease, IPDA RM.Titan Firmansyah Putra dalam rilisnya kepada wartawan, Kamis (11/6/2020) malam.

Sementara itu, saksi S yang sementara mandi mendengar panggilan saksi SBS, mereka lantas mengambil inisiatif membuka kamar Kos yang di tempati oleh korban dengan menggunakan kunci pagar yang dipegang oleh salah satu penghuni kost yang tinggal di Kost Bilik F.

“Saat pintu tersebut, saksi bersama SBS masuk kedalam kamar kos dan melihat korban sudah dalam Posisi terlentang dengan dengan kedua kaki terlipat di samping kasur (tempat tidur) selain itu korban juga sudah dalam keadaan telanjang badan dan celana dalam korban pada posisi bagian paha. Dengan kejadian tersebut maka saksi bersama kedua rekan keluar dan memberitahukan Ketua RT atas kejadian tersebut,” terang Kasubag.

Sementara saksi lainnya, FAR saat dimintai keterangan menuturkan, saksi yang hendak menagih iuran TV Kabel (Berlangganan) kepada korban, ketika tiba didepan pintu kamar kost korban, saksi mendapati saksi SBS dan saksi S sementara berdiri sambil mengetuk pintu kamar korban. Karena lama tidak mendengar jawaban, ketiga saksi pun curiga dan mencoba melihat kedalam kamar dan membuka pintu kamar tersebut, namun tidak berhasil karena terkunci dari arah dalam.

Namun akhirnya mereka dapat masuk dan melihat kondisi korban dengan menggunakan kunci pagar yang dipegang oleh salah satu anak kos yang tinggal di Kos Bilik F.

Sekitar Pukul 20.30 WIT, personil Piket SPKT Polresta Pulau Ambon dengan piket fungsi identivikasi, bersama piket Polsek Nusaniwe dan Bhabinkamtibmas tiba di TKP langsung mengamankan TKP sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com