Lintas Peristiwa

Pria Paruh Baya Ditemukan Mengapung Di Pantai Air Salobar Ambon

IMG-20200601-WA0036

Ambon,Maluku- Jasad Pria paruh baya ditemukan mengapung di Pantai Air Salobar, Kec.Nusaniwe,Kota Ambon, Senin (1/6/2020) sekitar pukul 16:30 Wit.

Pria yang belakangan diketahui bernama  George Sipahelut (56 Tahun), Alamat Benteng Jembatan Batu, RT 002/05 Kel Benteng Kec Nusaniwe Kota Ambon itu ditemukan mengambang tepat di belakang Baileo Emas Putih milik Kodam XVI Pattimura di kawasan Air Salobar.

Informasi yang dihimpun media ini dari sumber terbatas mengungkapkan, saksi Tosye Nanlohi (14 tahun) Menjelaskan, pukul 16.30 Wit saksi bersama temannya sedang bermain layang layang dipinggiran pantai tepatnya di atas talud ketika sementara bermain layang layang saksi tiba tiba melihat ke arah laut ada seperti seseorang yang menyelam.

Namun merasa curiga saksi lantas menginformasikan apa yang dilihatnya kepada Wahono (38 Tahun) yang juga adalah anggota TNI. Wahono yang mendapat informasi lantas ke pantai dan mengvakuasi jasad pria paruh baya itu ke daratan.

Saat ditemukan korban memakai celana pendek berwarna abu abu dan kaos oblong berwarna putih bercorak dan dalam kondisi tidak bernyawa.

Piket Pos Polisi Benteng Polsek Nusaniwe, yang menerima laporan langsung ke TKP sekitar pukul 16.35 Wit dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Ambon.

Korban sendiri telah menderita penyakit stroke kurang lebih 3 tahun belakangan. (IN-01)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com