Kesehatan

Peduli Covid-19 Brimobda MBD Gelar Patroli

IMG-20200611-WA0031

TIAKUR,MALUKU – Perangi Covid-19 (virus korona) Brimobda Kompi 4 Batalion C Pelopor Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), menggelar patroli sekaligus menghimbau ke masyarakat yang berlokasi di area Pasar Tiakur dan pangkalan ojek yang berada di beberapa tempat di kota Tiakur.

” Kegiatan ini dilakukan, untuk mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu, Brimobda Kompi 4 Batalion C pelopor MBD, juga menghimbau kepada masyarakat yang kenal dampak Covid-19, agar selalu mengunakan masker, jaga jarak , sering cuci tangan, rajin olah raga , menghindari kerumunan , selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” kata Marthin Patty, Danki Brimobda MBD, Kamis (11/06/2020), di Tiakur.

Lanjut Danki, untuk mengatasi penyebaran dampak Covid-19 agar tidak masuk ke daerah yang bertajuk Kalwedo, kami melakukan patroli dan himbauan ke masyarakat dan dilihat juga dari perekonomian masyarakat ,yakni pengusaha kecil, pekerja tidak tetap, ini sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, di Kabupaten Maluku Barat Daya (CR01).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com