Berita Parlemen

Gerindra Rekomendasikan Nikolas, Fachry dan Johan Ngonga

IMG-20200608-WA0027
Melkianus Sairdekut - Ketua Bappilu DPD Gerindra Maluku - Wakil Ketua DPRD Maluku

AMBON,MALUKU – Partai Gerindra, secara resmi telah mengeluarkan rekomendasi partai kepada 3 pasangan bakal calon kepala daerah di 3 kabupaten penyelenggara pilkada di Maluku, minus kabupaten Buru Selatan.

” Kecuali Buru Selatan, Gerindra sudah memutuskan untuk rekomendasi Aru itu buat Johan Ngonga dan pasangannya, rekomendasi Seram Bagian Timur buat Pak Fachry dan pasangannya dan rekomendasi MBD buat Pak Niko Kilikily dan pasagannya,” beber Melkianus Sairdekut, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu, pada DPD Partai Gerindra Maluku, Senin (08/06/2020), di Kantor DPRD Maluku.

IMG-20200607-WA0005

Melkianus yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Maluku ini menyebutkan, intuk Buru Selatan karena kita 1 kursi, maka kita masih tetap mempertimbangkan faktor koalisi partai.

” Tetapi DPP sudah mengeluarkan rekomendasi dan memberikan kepada masing-masing pasangan,” akuinya.

Sekedar tahu, 3 pasangan bakal calon kepala daerah yang mendapat rekomemdasi dari Gerindra yakni, pasangan Nikolas Kilikily dan Onisimus Septory untuk bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Fachry Husni Alkatiry dan Arobi Kelian untuk bertarung di kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) serta, Johan Ngonga dan Muin Sogalrey maju periode kedua di kabupaten Kepulauan Aru. (IN06)

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com