Seram Bagian Barat

Gelar Bhakti Sosial, Polres SBB Salurkan Sembako dan Alkes

IMG-20200627-WA0009

SBB,MALUKU,– Kepolisian Resort Seram Bagian Barat gelar bhakti sosial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke- 74, yang jatuh pada 1 Juli 2020.

Hari Bhayangkara ke 74 itu menyongsong tema ” Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”

Bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Seram Bagian Barat berupa pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19,dan ini salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19.

IMG-20200627-WA0010

Pembagian sembako secara simbolis oleh Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar – Butar, Wakil Bupati SBB Timotius Akerina, Komandan Kodim Persiapan SBB, Mayor Inf, Pantas Hutapea, kepada perwakilan tukang ojek, becak, dan para guru dan siswa SLB yang berlangsung di lapangan Upacara Polres SBB. Jumaat (26/6/2020) kemarin.

Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar mengatakan, bantuan sembako dari mabes Polri yang dibagikan kepada Polda dan jajarannya untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

” Untuk Polres SBB sendiri 200 paket sembako, dan sasarannya untuk masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, becak, dan murid SLB dan gurunya” jelas Butar Butar.

Disampaikannya, Ada beberapa paket sembako yang akan diberikan kepada Polsek Kairatu dan Polsek Huamual Belakang, dan nanti didistribusikan kepada warga kurang mampu untuk penuhi kebutuhan ekonominya di tengah pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini.

Selain bantuan sembako, Kata Butar Butar, Polres SBB juga serahkan bantuan berupa alat kesehatan (Alkes) ke RSUD Piru untuk para tenaga medis sebanyak 50 paket.

“Saya berharap apa yang kita lakukan dapat melengkapi kebutuhan, kekurangan masyarakat yang saat ini membutuhkan” ujar Kapolres. (IN-08).

Print Friendly, PDF & Email
Comments
To Top

This site is protected by wp-copyrightpro.com